Bisnis

Langkah-langkah Mengembangkan Anggaran Pemasaran Bisnis Kecil

Anggaran periklanan bisnis Anda adalah https://pushrank.id/ bagian penting dari strategi periklanan dan pemasaran Anda. Ini akan menjelaskan harga tentang bagaimana Anda kemungkinan besar mendapatkan tujuan periklanan dan pemasaran dalam jangka waktu tertentu.

Salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa uang periklanan dan pemasaran Anda benar-benar dibelanjakan secara efektif adalah dengan mengembangkan taktik periklanan dan pemasaran yang lengkap dan juga memikirkan rencana pemasaran yang kuat. Mematuhi perencanaan yang tepat pasti akan membantu menjamin bahwa Anda benar-benar mencurahkan dana pemasaran dengan bijaksana dan sesuai.

Mengembangkan perusahaan yang efektif hampir selalu melibatkan pemasaran barang Anda, layanan Anda, atau bahkan Anda sendiri secara efektif.

Bisnis yang terlalu banyak mengeluarkan uang terlalu sedikit untuk upaya menghadapi pelanggan mereka, atau bahkan mereka menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencapai target pasar yang detail. Misalnya, jika target pasar Anda adalah pelanggan yang lebih tua, uang pemasaran yang dihabiskan untuk kampanye situs media sosial mungkin tidak akan berhasil menjangkau mereka.

Perencanaan periklanan dan pemasaran harus menampilkan apa pun yang berasal dari memahami audiens target Anda serta posisi Anda yang sangat kompetitif karena pasar, hingga bagaimana Anda bermaksud menjangkau pasar itu (strategi Anda) dan juga memisahkan diri Anda dari pesaing Anda jika Anda ingin membuat penjualan .

Di bawah ini sebenarnya 6 langkah untuk membuat rencana anggaran periklanan dan pemasaran sebagai bagian dari program periklanan Anda:

  1. Ketahui pembelian Anda secara langsung

Membangun keuangan periklanan dan pemasaran yang sukses membutuhkan penyelaman yang lebih dalam ke saluran penjualan Anda, di mana Anda akan melacak hasil di seluruh pola pendapatan, yang berasal dari kemungkinan untuk klien. Memanen informasi ini dari aplikasi perangkat lunak operasi bebas genggam periklanan Anda atau CRM membuat metode ini cukup mendasar:

Berapa banyak situs web melihat kinerja Anda setiap bulan?

Berapa banyak prospek yang Anda hasilkan per bulan?

Jumlah perubahan puncak untuk membeli puncak bersertifikat (SQL)?

Berapa biaya untuk membuat SQL ini? (misalnya, perkembangan situs, pembuatan konten web yang dialihdayakan, Bayar-Per-Klik, waktu yang dihabiskan melalui periklanan dan pemasaran dan / atau penjualan untuk mendukung prospek ini, dll.).

Berapa banyak puncak yang dikonversi menjadi peluang?

Jumlah kemungkinan itu mendekati kesepakatan baru?

Apa sebenarnya nilai / pendapatan umum dari transaksi baru?

TERKAIT: Berapa Keuangan Iklan Digital Anda Tahun Ini?

  1. Ketahui biaya operasional Anda.

Selanjutnya, Anda perlu mengenali biaya kerja Anda :.

Seberapa besar itu akan membuat Anda kembali dari waktu ke waktu dan juga upaya untuk memberikan kontak?

Apakah pekerja internal Anda memiliki kapasitas transmisi yang diperlukan untuk pekerjaan ini, atau bahkan apakah Anda memerlukan penghitungan tambahan bersama dengan biaya tunjangan yang serupa?

Berapa biayanya jika Anda menyewa perusahaan dokumen? (Biaya di muka akan lebih besar daripada melakukannya secara internal, tetapi hasil akhir serta ROI mungkin dapat membenarkan pengeluaran tambahan.).

Berapa biaya sebenarnya dari kelambanan Anda? (Pastikan untuk menghitung peningkatan cepat di pasar dan jika Anda dapat meminimalkan pangsa pasar Anda di kulit persaingan yang ada dan juga masa depan.).

  1. Tetapkan rencana pengeluaran periklanan dan pemasaran Anda berdasarkan tujuan organisasi.

Tetapkan tujuan organisasi Anda dengan menanyakan sendiri masalah-masalah berikut :.

Apa tujuan perusahaan Anda untuk seperempat?

Apa tujuan bisnis Anda tahun ini? Tepatnya bagaimana kira-kira 3 tahun lagi?

Jumlah panggilan tersebut harus dikirimkan ke staf pembelian Anda, berdasarkan biaya penutupan mereka, agar menghasilkan pendapatan yang cukup untuk mencapai tujuan tersebut?

Ini berlaku untuk usaha kecil dengan pendapatan lebih rendah dari $ 5 juta untuk mengalokasikan 7-8% dari pendapatan mereka untuk iklan, membaginya di antara biaya pengembangan nama merek seperti situs internet, situs blog, jaminan penjualan, dan harga promosi, serta kampanye , periklanan dan pemasaran, serta acara. Jangan pernah mendasarkan keuangan periklanan dan pemasaran Anda hanya tentang apa yang tertinggal setelah menutupi semua biaya lainnya.

Konten Lain Yang Berasal Dari AllBusiness.com :.

35-Langkah Sumber Daya Komprehensif untuk Pelaku Bisnis yang Memulai Bisnis.

25 Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Memulai Organisasi.

50 Pertanyaan Angel Investor Akan Berbicara Dengan Para Pebisnis.

17 Pelatihan Trik untuk Pemilik Bisnis Memulai Perusahaan.

  1. Penempatan iklan dan pemasaran sebagai pengeluaran, bukan harga.

Biasanya, rencana pengeluaran periklanan dan pemasaran diturunkan dari awal asosiasi di mana kelompok pemasaran dianggap sebagai fasilitas harga dan keuangan pemasaran diidentifikasi sebagai biaya.

Melalui pemikiran ini, institusi pasti akan mempertimbangkan pengeluaran pemasaran di tahun 2014 dan membuat keputusan mengenai di mana mereka ingin berbelanja pada dasarnya. Sebaliknya, keuangan periklanan dan pemasaran Anda harus ditangani sebagai investasi keuangan, sesuatu yang pada akhirnya akan menghasilkan laba atas investasi yang terukur dan dapat dipastikan.

  1. Pertimbangkan tahap pertumbuhan Anda.

Menentukan anggaran periklanan dan pemasaran Anda juga akan dipengaruhi oleh apakah organisasi Anda berada di lingkungan pertumbuhan atau bahkan metode pengorganisasian.

Lakukan pendekatan berulang dalam mengembangkan situs web Anda, sehingga situs internet Anda dapat dengan mudah menjadi pusat periklanan inti daripada selebaran online. Pengembangan dan pemeliharaan berulang mungkin memakan sebagian besar anggaran Anda, namun insentifnya secara efektif sepadan.

Metode pertumbuhan. Jika Anda tetap menggunakan metode pertumbuhan, Anda harus menghasilkan pendapatan terbaik dengan harga yang lebih cepat, jadi Anda mungkin berpikir tentang aset yang lebih dalam di lebih banyak metode periklanan dan pemasaran yang berhasil dengan cepat.

Mode persiapan. Jika Anda lebih berada dalam mode persiapan, di mana pengembangan konstan lebih diterima daripada lonjakan pendapatan, Anda akan ingin memikirkan tentang permainan iklan jangka panjang melalui media buatan. Fitur ini menciptakan dan merilis materi masuk yang sangat baik serta akhirnya mendapatkan bisnis baru secara bertahap.