Umum

Biografi Bill Clinton

Faktur Clinton adalah presiden ke-42 AS, dan yang kedua dimakzulkan. Dia mengawasi pertumbuhan keuangan masa damai terpanjang bangsa.

Siapakah faktur Clinton?

William Jefferson Clinton, yang lebih tinggi sering dikenal sebagai Faktur Clinton (lahir 19 Agustus 1946) adalah presiden Amerika ke-42, yang melayani dari tahun 1993 hingga 2001. Pada tahun 1978, Clinton menjadi gubernur termuda di negara itu ketika dia terpilih menjadi gubernur Arkansas. Terpilih sebagai presiden AS pada tahun 1992 dan terpilih kembali pada tahun 1996, Clinton menetapkan undang-undang bersama dengan Undang-Undang Keberangkatan Rumah Tangga dan Medis dan mengawasi dua frase kemakmuran finansial. Clinton dimakzulkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat pada tahun 1998 setelah pengungkapan perselingkuhannya dengan Monica Lewinsky namun dibebaskan oleh Senat pada tahun 1999. Sejak meninggalkan tempat kerja, Clinton telah bekerja dengan Basis Clinton dan berkampanye untuk pasangannya, Hillary Rodham Clinton, dalam pemilihan presiden 2008 dan 2016.

Seberapa Ketinggalan Faktur Clinton Ketika Dia Dilantik sebagai Presiden?

Faktur Clinton dilantik karena presiden ke-42 AS pada Januari 1993, ketika usianya 46 tahun, menjadikannya presiden termuda ketiga sebanyak waktu itu.

Faktur Urusan Clinton dengan Monica Lewinsky

Faktur periode kedua Clinton dalam White Home didominasi oleh skandal Monica Lewinsky. Presiden pada awalnya membantah, setelah kemudian mengakui, bahwa ia memiliki hubungan seksual dengan Lewinsky, magang di Gedung Putih.

Seorang jaksa penuntut yang ditunjuk panel, Kenneth Starr, mengungkap perselingkuhan setelah meningkatkan penyelidikan awal investasi Whitewater Clinton sebagai gubernur Arkansas. Pada tahun 1998, Starr menghasilkan laporan khusus dengan rincian cabul, sering dikenal sebagai Laporan Starr, yang menguraikan kasus impeachment.

Dua puluh tahun kemudian, mosi #MeToo memicu pemeriksaan ulang saga Clinton-Lewinsky, dengan sebagian besar mantan pendukung presiden sekarang mempertanyakan hubungannya dengan perselingkuhan. Senator New York Kirsten Gillibrand menyebutkan bahwa Clinton seharusnya mengundurkan diri, dan Lewinsky menulis bahwa hubungan mereka telah ditandai oleh “penyalahgunaan wewenang, jabatan, dan hak istimewa yang tidak pantas.” Namun demikian, Clinton menginstruksikan pewawancara pada Juni 2018 bahwa ia tidak akan menanggapi keadaan dengan cara yang berbeda, dan bahwa ia merasa tidak harus meminta maaf secara pribadi kepada mantan magangnya.

Apakah Faktur Clinton Tidak Diucapkan?

Faktur Clinton dimakzulkan oleh DPR tetapi bukan Senat, yang berarti bahwa ia tetap di tempat kerja dengan menggunakan masing-masing dari dua frasa. Pada bulan Desember 1998, Dewan Perwakilan Rakyat yang didominasi oleh Partai Republik memilih untuk mempertanyakan presiden atas sumpah palsu dan penghalang keadilan atas tindakannya dalam perselingkuhan Monica Lewinsky. Namun demikian, pada bulan Februari 1999, setelah persidangan lima minggu, Senat memilih untuk membebaskan Clinton dari setiap pasal impeachment.

Kapan dan Tempatnya Faktur Lahir Clinton?

Faktur Clinton lahir pada 19 Agustus 1946, di Hope, Arkansas, sebuah kota kecil dengan penduduk sekitar 8.000.

Apa Harga Web Faktur Clinton?

Nilai web Faktur Clinton adalah $ 80 juta pada Juni 2017, sesuai dengan Harga Web Celeb. Setelah dua frasa kepresidenannya, Clinton memperoleh $ 189 juta penjualan ebook, pidato (dia melaporkan $ 150.000 hingga $ 700.000 per pidato) dan biaya konsultasi.

Seberapa Tinggi Faktur Clinton?

Faktur Clinton tingginya 6 kaki, 2 inci.

Mengapa Faktur Clinton Mengubah Judul Terakhirnya?

Terlahir sebagai William Jefferson Blythe III, Faktur Ayah Clinton meninggal dalam kecelakaan mobil tidak lama sebelum dia dilahirkan; dia kemudian mengambil identitas ayah tirinya, Roger Clinton.

Presidensi dan Prestasi

Terlepas dari sejumlah pencapaian penting pada tahun-tahun pertamanya sebagai presiden, bersama dengan Undang-Undang Keberangkatan Rumah Tangga dan Medis tahun 1993, pelaksanaan liputan “Jangan Tanyakan Jangan Informasikan” untuk personel tentara LGBT dan ratifikasi Amerika Utara Bebas Commerce Settlement (NAFTA), tahun-tahun pertama Clinton di tempat kerja membuatnya lemah secara politik. Melalui kekuatan aktivitas yang dipimpin oleh First Girl Hillary Clinton, Faktur Clinton mendukung tindakan reformasi perawatan kesehatan besar yang dirancang untuk menyediakan perlindungan bersama. Faktur gagal bermanuver melalui Kongres, namun, dan telah menjadi bencana politik yang sangat besar, yang mengakibatkan Partai Republik mendapatkan kembali manajemen masing-masing rumah Kongres pada tahun 1994.

Dalam kembalinya politik yang hebat, Presiden Clinton sekali lagi menganut kebijakan asuransi sentris dan retorika untuk menghidupkan kembali pengakuannya di muka pemilu 1996. Pada tahun 1994, ia menandatangani Undang-Undang Manajemen Tindak Pidana Kekerasan dan Penegakan Hukum, sebuah undang-undang yang menambahkan 100.000 polisi dan melembagakan hukuman yang lebih keras untuk berbagai kejahatan. Pada tahun 1996, ia menandatangani undang-undang yang menumbuhkan upah minimum nasional. Dia juga muncul dengan baik dari perselisihan dana dengan Partai Republik dalam negeri yang mengakibatkan sepasang presiden ditutup pada 1995, yang kedua berlangsung tiga minggu.

Prestasi terbaik Clinton dalam dua frasa sebagai presiden adalah yang utama bagi bangsa ini sampai pada interval kemakmuran finansial yang kuat. Sementara Clinton berada di tempat kerja, negara itu menyukai biaya pengangguran terendah selama bertahun-tahun, di samping lonjakan pendapatan rata-rata dan peningkatan biaya kepemilikan rumah.

Prestasi liputan internasional Clinton termasuk memimpin penandatanganan Kesepakatan Oslo tahun 1993 antara Israel dan Kelompok Pembebasan Palestina, di mana terjadi jabat tangan yang terkenal antara Yitzhak Rabin dan Yasser Arafat, menstabilkan Bosnia yang dilanda perang melalui Perjanjian Damai Dayton dan melayani untuk menyelesaikan pembersihan etnis Albania di Albania di Kosovo. Namun demikian, kegagalan misi militer Amerika di Somalia dan tidak adanya tindakan dalam menghadapi genosida di Rwanda, masing-masing dari periode pertama Clinton, menonjol sebagai cacat utama pada dokumen liputan internasionalnya.

Pasangan & Anak Muda

Pada tahun 1971, Faktur Clinton bertemu dengan seorang lulusan Wellesley School yang lebih muda bernama Hillary Rodham, yang berbagi ambisi politiknya. Pasangan ini lulus dari Yale pada tahun 1973 dan menikah dua tahun kemudian pada tahun 1975. Bahwa mereka hanya memiliki anak kecil mereka, seorang putri bernama Chelsea, pada tahun 1980.

Pada 26 September 2014, Clinton berubah menjadi kakek ketika putrinya, Chelsea, mengawali Charlotte Clinton Mezvinsky. Cucu keduanya, Aidan Clinton Mezvinsky, lahir pada 18 Juni 2016, dan cucu ketiganya, Jasper Clinton Mezvinsky, lahir pada 22 Juli 2019.

Menjadi sehat

Sepanjang kampanye pemasaran kepresidenannya tahun 1992, dokumen Faktur Clinton memberinya faktur kesejahteraan yang jelas, namun menyebutkan bahwa ia ingin mengurangi berat badan dan bahwa ia menderita karena mendengarkan dengan lembut kehilangan dan laringitis terus menerus. Ketika Clinton menjadi presiden, dia cocok untuk mendengarkan dukungan, memiliki kemungkinan kanker dan lesi kulit yang jauh dari lagi dan pergi minum obat untuk mengurangi kolesterol ldl-nya.

Pada 2004, Clinton menjalani prosedur bedah jantung koroner bypass empat kali lipat dan, enam bulan kemudian, memiliki jaringan parut yang jauh dari paru-parunya. Dia kemudian mengadopsi rejimen makan vegan, yang membantunya menurunkan berat badan dalam jumlah besar.

Sepanjang kampanye pemasaran presidensial Hillary 2016 milik suaminya, beberapa toko media mempertanyakan kesehatan fisik dan psikologis Faktur Clinton. Namun demikian, Clinton dan para dokumentasinya menyangkal bahwa dia memiliki poin kesejahteraan dan mengatakan dia dalam situasi yang baik.

Rumah Tangga dan Kehidupan Awal

Ayah Clinton, William Jefferson Blythe, meninggal dalam kecelakaan mobil tiga bulan lebih awal dari Invoice lahir, meninggalkannya dalam perawatan ibunya, Virginia Cassidy Blythe.

Untuk menawarkan putranya, Virginia pindah ke New Orleans, Louisiana untuk memeriksa anestesiologi, sedangkan Clinton tetap bersama kakek-neneknya, Eldridge dan Edith Cassidy. Sementara itu bertentangan dalam beberapa hal – Eldridge bersikap santai dan Edith sang pendisiplin – masing-masing memberikan pertimbangan pada anak yang lebih muda, menanamkan dalam dirinya pentingnya sekolah yang sangat bagus. “Kakek-nenek saya banyak berhubungan dengan dedikasi awal saya untuk belajar,” Clinton kemudian mengenang. “Mereka mengajari saya untuk mengandalkan dan membaca sepintas lalu. Saya dulu belajar buku-buku kecil ketika saya berusia 3 tahun.”

Ibu Clinton kembali ke Arkansas bersama dengan ijazah keperawatannya pada tahun 1950. Kemudian setelah 12 bulan ia menikah dengan seorang penjual kendaraan bernama Roger Clinton, yang dengan cepat memindahkan rumah tangga lagi ke kota kelahirannya di Sizzling Springs, Arkansas. Meskipun ayah dan ibunya maupun kakek-neneknya tidak rohani, Clinton mengubah seorang Baptis yang setia dari usia yang lebih muda. Pada hari Minggu pagi, dia bangun sendiri, mengenakan pakaian kostum terbaiknya dan berjalan satu mil ke Gereja Park Place Baptist untuk menghadiri penyedia makanan sendirian.

Sepanjang masa kecilnya, Clinton tumbuh semakin terganggu oleh kebiasaan mengkonsumsi dan ayah tirinya yang kejam terhadap ibu dan saudara tirinya yang masih muda. Pada usia 14, yang sudah berdiri lebih dari 6 kaki, Clinton akhirnya membentak. Dia menginstruksikan ayah tirinya, “Jika Anda membutuhkannya, Anda mungkin perlu menjalani saya.” Namun penganiayaan berhenti, konsumsi terus berlanjut, dan stres bertahan di rumah bahkan setelah Roger dan Virginia pada 1962 bercerai dan rekonsiliasi berikutnya.

Latihan

Clinton bersekolah di Sizzling Springs Excessive College, sebuah perguruan tinggi serba putih yang terpisah, tempat ia menjadi cendekiawan bintang dan pemain saksofon bintang untuk band universitas. Kepala sekolah Sizzling Springs Excessive, Johnnie Mae Mackey, memposisikan penekanan khusus pada menghasilkan mahasiswa yang didedikasikan untuk layanan publik, dan dia mengembangkan ikatan yang kuat dengan Clinton yang baik dan cenderung politis.

Perakitan dengan JFK

Pada akhir musim semi 1963, Clinton menghadiri Boys State, sebuah program Legiun Amerika yang dirancang untuk memperkenalkan mahasiswa ke layanan otoritas. Dia terpilih sebagai konsultan Arkansas untuk Boys Nation di Washington, DC, mengundang dia untuk memuaskan Presiden John F. Kennedy di White Home Rose Backyard. {Sebuah foto} dari Invoice Clinton yang lebih muda yang menggoyangkan telapak tangan dengan Presiden Kennedy telah berubah menjadi gambar ikon yang melambangkan pengesahan tongkat estafet antara generasi manajemen Demokrat baru-baru ini. Pada perjalanan yang sama, Clinton bertemu satu sama lain dari pahlawan politiknya, Ketua Komite Hubungan Internasional Senat J. William Fulbright.

Georgetown College

Setelah lulus dari sekolah menengah pada tahun 1964, Clinton mendaftarkan diri di Georgetown College untuk memeriksa urusan di seluruh dunia. Dia langsung mendorong dirinya ke dalam politik perguruan tinggi, melayani karena presiden dari kursus pertama dan kedua, meskipun dia salah menempatkan pemilihan untuk presiden tubuh sarjana sebagai junior. Harapan politik itu juga mulai bekerja sebagai juru tulis untuk Komite Hubungan Internasional di bawah Senator Fulbright, yang dianggap sebagai salah satu pengkritik Kongres yang paling blak-blakan tentang Konflik Vietnam. Clinton tiba di sini untuk berbagi pandangan Fulbright bahwa peperangan itu masing-masing tidak bermoral dan berlawanan dengan pengejaran terbaik bangsa.

Perguruan Tinggi Legislasi dan Layanan Angkatan Laut

Sebelum lulus dari Georgetown pada tahun 1968, Clinton menerima Beasiswa Rhodes yang sangat bergengsi untuk memeriksa selama 2 tahun di Oxford College. Namun demikian, dalam musim semi 1969, Clinton memperoleh rancangan wajib militernya dan ditekan untuk kembali ke Arkansas.

Clinton mencegah dinas militer dengan mendaftarkan diri dalam program ROTC di College of Arkansas Legicial College, namun sebagai alternatif menghadiri legislasi perguruan tinggi yang jatuh, ia kembali ke Oxford (dan kemudian mengklaim ia memiliki izin untuk mengambil tindakan).

Merasa bertanggung jawab atas tekadnya untuk menjauh dari rancangan, Clinton menyerahkan kembali identitasnya kepada dewan, namun ia memperoleh jumlah lotre yang cukup untuk menjamin bahwa ia tidak perlu melayani di Vietnam. Clinton kembali ke AS pada tahun 1970 untuk diterima sbg mahasiswa di Yale Leg regulatory College.

Transfer ke Arkansas

Setelah lulus dari Yale, keluarga Clinton pindah ke Arkansas. Faktur mulai mengajar di College of Arkansas College of Legislasi di Fayetteville dan mendorong dirinya ke dunia politik. Pada tahun 1974, ia menantang petahana Republik John John Hammerschmidt untuk kursi di DPR AS. Clinton salah tempat lomba, namun itu lebih dekat daripada yang diantisipasi, dan kampanye pemasaran menandai dia sebagai bintang yang naik dari pertemuan Sosial Demokratik Arkansas. Dua tahun kemudian, Clinton terpilih sebagai pengacara negara biasa. Dua tahun kemudian, ia terpilih menjadi gubernur.

Gubernur Arkansas

Pada tahun 1978, pada usia 32, Faktur Clinton hanya mengalahkan Lynn Lowe dari Partai Republik dalam pemilihan gubernur Arkansas untuk berubah menjadi gubernur termuda di negara ini. Dia melayani satu periode waktu lebih awal daripada dia dikalahkan oleh petahana; dia terpilih sekali lagi sebagai gubernur pada tahun 1982 dan bertugas untuk 4 frase berturut-turut.

Bekerja dengan hati-hati bersama dengan istrinya, Hillary, pada periode pertamanya sebagai gubernur Clinton menetapkan agenda yang tangguh untuk mereformasi program pendidikan dan kesejahteraan negara bagian. Namun demikian, terhambat oleh masa mudanya dan kurangnya pengalaman politik, ia membuat sejumlah kesalahan sebagai gubernur. Clinton salah menangani kerusuhan oleh pengungsi Kuba yang ditahan di Fort Chaffee dan melembagakan kenaikan harga yang sangat tidak populer pada lisensi mobil. Pada saat itu, para gubernur Arkansas hanya melayani frase dua tahun, dan pada akhir periode waktu Clinton pada 1980, seorang penantang Republik yang kurang dikenal bernama Frank White mengejutkannya membuatnya keluar dari tempat kerja.

Meskipun kehilangan itu menghancurkan Clinton, dia menolak untuk membiarkannya mengakhiri profesi politiknya yang menjanjikan. Setelah menghabiskan beberapa saat bekerja di badan hukum Arkansas Wright, Lindsey & Jennings di Little Rock, Clinton segera setelah sekali lagi mencari jabatan gubernur pada tahun 1982. Bebas mengakui kesalahannya sebelumnya dan memohon pemilih untuk menghadirkannya kemungkinan kedua, Clinton menyapu lagi ke tempat kerja, kali ini untuk 4 frase berturut-turut.

Sebagai gubernur, Clinton mengambil strategi sentris, memperjuangkan campuran penyebab historis liberal dan konservatif. Menunjuk Hillary untuk menggerakkan komite reformasi sekolah, ia melembagakan persyaratan akademik ekstra ketat dan menetapkan penilaian kompetensi untuk dosen. Clinton juga memperjuangkan mosi afirmatif, menunjuk sejumlah dokumen Individu Afrika ke posisi otoritas utama.

Pada saat yang sama, Clinton mendukung hukuman mati dan menerapkan reformasi kesejahteraan yang dirancang untuk menempatkan penerima lagi untuk bekerja. Selain itu yang patut dicatat adalah taktik Clinton untuk mengoperasikan pemerintah federal seperti kampanye pemasaran politik, secara konsisten berkonsultasi dengan jajak pendapat publik dan mengajukan kebijakan asuransi dengan cara kampanye kampanye yang dirancang dengan hati-hati.

Mencari untuk memperluas profil nasionalnya, Clinton menjabat sebagai ketua Afiliasi Gubernur Nasional tahun 1986-87. Pada akhir dasawarsa terakhir, ia menjadi ketua Dewan Manajemen Demokrat, sekelompok Demokrat yang beralasan yang mencari cara untuk melakukan manuver pertemuan sosial di jalur tengah.

Namun demikian, pada Konferensi Nasional Demokrasi 1988, Clinton menyia-nyiakan kemungkinan untuk mengumumkan dirinya sebagai calon presiden masa depan ketika dia menyampaikan pidato nominasi yang panjang dan membosankan untuk Michael Dukakis. Dalam sedikit keterampilan manajemen bahaya politik, Clinton tak lama kemudian menikmati pidatonya yang penuh bencana tentang  The Tonight Present  bersama Johnny Carson.

Faktur Clinton dan Pemilihan Presiden 1992

Pada 1992, Clinton mengalahkan lawan-lawannya dalam pemilihan pendahuluan Demokrat untuk berubah menjadi calon pertemuan sosial untuk kursi kepresidenan, memilih Senator Tennessee Al Gore sebagai pasangan wakil presiden operasi. Petahana Republik, Presiden George HW Bush, lemah dalam pemilihan 1992 karena ia telah merusak janji kampanye pemasarannya yang terkenal untuk tidak menaikkan pajak dan, terutama, sebagai akibat dari sistem keuangan nasional terperosok dalam resesi.

Meskipun kampanye pemasaran Clinton terganggu oleh tuduhan menghindari draf dan desas-desus perselingkuhan, dia berhasil menunjukkan narasi dengan menggambarkan dirinya sebagai pekerja rumah tangga yang pekerja keras. Selain itu, ia secara efisien memalu pesan kuncinya, dengan menggarisbawahi slogan kepala ahli strategi James Carville, “Ini sistem keuangan, konyol.”

Clinton juga dibantu oleh kampanye pemasaran pihak ketiga yang sangat menguntungkan dari miliarder Ross Perot, yang menyedot sebagian besar suara Republik dari Presiden Bush. Pada 3 November 1992, Faktur Clinton terpilih sebagai presiden ke-42 AS.

Pemilihan Presiden 1996

Pada tahun 1996 Clinton dengan mudah mengalahkan penantang Republik, Bob Dole, untuk mengamankan periode kedua di tempat kerja.

Kirim-Presiden Profesi

Dalam tahun-tahun sejak kepresidenannya berakhir pada tahun 2001, Faktur Clinton tetap bersemangat di panggung dunia. Terlepas dari mengalami reaksi tak terbatas dari skandal Lewinsky, Clinton meremajakan fotonya dan tetap bergaya di kalangan pendukung Demokrat. Penilaian Faktur Keberhasilan dan kegagalan Clinton mencerminkan perbedaan politis dari masa lalu yang kedua, dan sejarah memiliki tetapi untuk mengungkapkan hukuman total dari banyak polis asuransinya.

Clinton sendiri memberikan analisis pendahuluan pribadinya tentang kepresidenannya dalam memoarnya: “Saya memutuskan kepresidenan saya terutama ketika menyangkut pengaruhnya terhadap kehidupan orang-orang. Itulah cara saya menyimpan peringkat: semua dari ratusan ribu orang dengan pekerjaan baru, properti baru dan dukungan sekolah, anak-anak dengan asuransi kesehatan dan paket setelah sekolah, orang-orang yang meninggalkan kesejahteraan untuk bekerja, rumah tangga dibantu oleh undang-undang berangkat rumah tangga, orang-orang yang tinggal di lingkungan yang lebih aman – semua orang ini memiliki kisah, mereka biasanya lebih tinggi yang sekarang. “

Dasar Clinton

Dengan menggunakan William J. Clinton Basis (berbasis pada tahun 1997 dan kemudian berganti nama menjadi Clinton Basis), ia menciptakan Prakarsa Cuaca Lokal Clinton, yang ditujukan untuk mendukung analisis untuk memerangi perubahan cuaca lokal; Clinton World Initiative, yang menghubungkan para pengusaha dan pemimpin dunia untuk mengembangkan konsep dan gerakan baru; dan Dana Haiti, yang ditujukan untuk membangun kembali Haiti setelah gempa bumi tahun 2010 yang menghancurkan.

Sejalan dengan Clinton, misi inspirasi adalah “untuk mengurangi kemiskinan, meningkatkan kesejahteraan internasional, memperkuat ekonomi dan mempertahankan pengaturan, dengan membina kemitraan antara pemerintah, perusahaan, organisasi non-pemerintah dan penduduk pribadi.”

Clinton terus menjadi kekuatan di balik basisnya, yang telah mengawasi distribusi ratusan ribu dolar dari perusahaan, pemerintah, dan orang-orang ke karya amal yang berpikiran global. Kelompok ini telah menangani poin-poin mulai dari menawarkan peningkatan entri ke obat-obatan HIV / AIDS hingga penurunan emisi gas rumah kaca.

Buku

Setelah mengungkapkan ebook pertamanya,  Antara Harapan dan Sejarah masa lalu , sebelum pemilihan 1996, presiden sebelumnya pada 2004 diadopsi dengan otobiografi terlaris,  My Life . Clinton sejak itu mengungkapkan tiga buku tambahan,  Giving  (2007),  Again to Work  (2011) dan  The President Is Lacking  (2018), sebuah thriller politik yang ditulis bersama dengan James Patterson.

Sepanjang tur promosi untuk  Presiden Is Lacking , Clinton mengangkat alis bersamaan dengan evaluasinya tentang penyelidikan khusus Robert Mueller tentang kolusi yang dapat dilakukan antara Donald Trump dan pialang-pialang Rusia, mengatakan {bahwa a} presiden Demokrat dalam keadaan yang sama sudah akan pergi melalui impeachment.

Dalam Tahun-Tahun Ini

Faktur Clinton melakukan posisi yang energik dalam upaya pemilihan presiden Hillary Clinton 2008 yang gagal dan, sesudahnya, dalam kampanye pemasaran presiden Barack Obama yang menguntungkan.

Clinton mengkonfirmasi bantuannya untuk kandidat pemilu Demokrat 2012, yang menjabat Presiden Barack Obama dan Wakil Presiden Joe Biden, pada Konferensi Nasional Demokrat 2012. Dalam pidatonya di konferensi itu, Clinton menyebutkan bahwa dia membutuhkan Obama untuk menjadi pembawa standar pertemuan Sosial Demokratik, memanggilnya seorang presiden yang “keren di kulit, namun yang membakar untuk Amerika di dalam.” Pidato itu mengumpulkan kesuksesan luas bagi Clinton dalam jenis pengalaman informasi yang optimis dan posting jejaring sosial oleh pengikut.

Pada November 2013, Clinton memperoleh Presidential Medal of Freedom, penghargaan terbaik yang diberikan kepada warga sipil. Penerima medali dipilih untuk “kontribusi berjasanya untuk keselamatan atau pengejaran nasional AS, untuk perdamaian dunia, atau untuk upaya publik atau pribadi vital budaya atau berbeda,” sesuai dengan situs web White Home.

Presiden sebelumnya telah membuat penampilan khusus yang berbeda bersama dengan menjalankan sumpah di tempat kerja pada tahun 2014 kepada walikota New York Metropolis Invoice de Blasio dan memuji legenda tinju Muhammad Ali pada tahun 2016.

Kampanye untuk Hillary

Setelah sebelumnya menjabat sebagai menteri luar negeri di bawah pemerintahan Obama, Hillary Clinton akhirnya meluncurkan kampanye pemasaran baru untuk dipilih sebagai panglima tertinggi. Pada Juli 2016, ia mengubah calon resmi Demokrat untuk kepresidenan Amerika, berubah menjadi wanita utama di AS untuk memenangkan nominasi presiden dari pertemuan sosial politik yang signifikan.

Sepanjang Konferensi Nasional Demokrasi, Faktur, yang sebelumnya berkampanye atas nama pasangannya, berbicara banyak tentang sejarah masa lalu pacaran dan perkawinan mereka, pekerjaan hak-hak sipilnya, pekerjaannya atas nama anak-anak muda, dedikasinya terhadap variasi dan hak yang dicabut hak pilihnya , dedikasinya yang terampil sebagai pelayan publik dan keuletannya. “Untuk saat ini, Hillary memiliki sertifikasi unik untuk mengambil alternatif dan mengurangi bahaya yang kita hadapi, dan dia tetap menjadi pembuat perubahan yang sempurna yang pernah saya identifikasi,” katanya dalam pidatonya.

Setelah beberapa pemilihan presiden yang kontroversial di masa lalu sejarah AS, di mana Clinton Basis tiba di sini di bawah serangan sebagai layanan “bayar untuk bermain” bagi orang kaya dan sangat efektif, Republik Donald Trump memperoleh mayoritas suara pemilih dan dikalahkan Hillary Clinton pada 8 November 2016. Kemenangan Trump yang indah menantang pemilihan sebelum pemilihan dan dianggap sebagai penolakan kuat terhadap politik perusahaan oleh Individu kerah biru dan kelas pekerja.

Sehari setelah pemilihan, Faktur Clinton, puteri Chelsea dan suaminya, bersama dengan rekan operasi wakil presiden Tim Kaine dan pasangannya, berdiri di belakang Hillary Clinton ketika dia menyampaikan pidato konsesi emosional.

“Kampanye pemasaran kami sama sekali bukan tentang satu orang tertentu, dan bahkan satu pemilihan,” Hillary Clinton menginstruksikan pendukungnya. “Itu menyangkut bangsa yang kita cintai dan membangun Amerika yang penuh harapan, inklusif, dan berhati besar. Sekarang kita telah melihat bahwa bangsa kita jauh lebih terpecah daripada yang kita pikirkan. Namun saya tetap mempertimbangkan di Amerika, dan saya setiap saat akan Dan jika Anda melakukannya, maka kita harus puas dengan hasil akhir ini dan setelah itu melihat ke jangka panjang. Donald Trump menjadi presiden kita. Kita berhutang budi padanya dan prospek untuk mengarahkan. Demokrasi konstitusional kita mengabadikan yang damai beralih energi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *