Umum

14 Fakta Sederhana Yang Menyenangkan Mengenai Burung Beo

Setelah anjing, kucing-kucing dan juga ikan, burung sebenarnya adalah hewan peliharaan pilihan keempat Amerika. Diperkirakan 14 juta burung hidup di penangkaran di seluruh Amerika Serikat, banyak dari mereka burung beo.

Dan juga tidak mengejutkan: Dengan warna yang menarik, trik akrobatik, dan karakter yang sering kali bodoh, karakter burung ini sulit untuk bertahan.

Bayan hewan mungkin tidak dapat dipercaya jika meminta teman, tetapi juga untuk orang-orang yang lebih disesuaikan dengan teman-teman mamalia yang nyaman, mereka dapat dengan mudah memberikan beberapa hambatan yang tidak terduga.

Burung-burung yang berumur panjang, cerdas, dan sangat sosial perlu memiliki perhatian dan jumlah dekorasi yang lebih tinggi, atau mereka dapat mengambil kebiasaan buruk dan juga merasa bosan dan tertekan sampai mereka mencabut bulu mereka sendiri.

Sementara beberapa kakatua hewan berasal dari peternak, menjual kakatua unik adalah bisnis besar di seluruh dunia, dan juga memberikan banyak penurunan pada semak-semak mereka.

Untungnya perdagangan burung liar sebenarnya jauh lebih sedikit dari kerumitan di A.S. karena fakta bahwa diberlakukannya Pertunjukan Pelestarian Burung Liar 1992 dan ketentuan POINTS OUT tentang impor spesies yang tidak biasa.

Sekarang, sehubungan dengan Hari Burung Nasional ke-14 tahunan, dapatkan sedikit otak burung dengan 14 realitas tentang burung beo:

1. Beberapa Burung Beo Giling Suplemen Kalsiumnya Sendiri

Sebagai target penyelidikan yang dikenal luas, burung beo abu-abu Afrika, Alex, konon katanya memiliki kepintaran dari seorang individu berusia 5 tahun.

Saat ini suku psittacine mungkin menyatakan satu lagi fitur pintar: penggunaan sumber daya. Para peneliti di University of York dan University of St. Andrews memantau budak beo vasa yang lebih tinggi (Coracopsis vasa) menggunakan lubang-lubang tanggal dan batu untuk menghancurkan penutup kerang.

Vasas jantan memakan biji-bijian dan kemudian menawarkan camilan kaya kalsium yang dimuntahkan untuk wanita sebelum berkembang biak. Senang Anda mendapatkan cokelat.

2. Parrot Toes Sebenarnya Zygodactyl

Seperti banyak burung lainnya, kakaktua memiliki 4 kaki setiap kaki. Sebagai alternatif dari pengaturan tiga-di-depan-satu-belakang yang umum, parrot feet dikonfigurasikan untuk pegangan optimal: 2 di depan dan dua di belakang, seperti 2 set ibu jari yang berlawanan.

Bergabung bersama paruh yang dapat dengan mudah memecahkan bahkan kacang paling sulit di dunia, kaki mereka yang unik menghasilkan mereka pemakan yang mengesankan, dan juga pendaki gunung yang terampil.

3. Polly Ingin Kambing juga

Banyak burung beo yang omnivora dan juga akan memakan lebih atau kurang semuanya – produk buah, biji, almond, serangga, dan juga produk daging.

Beberapa varietas, seperti lori berwarna pelangi dan lorikeet di Pasifik selatan, praktis memberi makan madu dengan lidah berujung sikat, meskipun belakangan ini burung-burung ini benar-benar diamati mengonsumsi daging babi di stasiun pemasok di Australia.

Di Selandia Baru, kea asli (varietas Nestor) pertama kali dipantau berurusan dengan dan membunuh domba pada tahun 1868 dan benar-benar dianiaya sebagai pembunuh domba sampai tahun 1986, ketika mereka benar-benar diberikan perlindungan.

4. Tidak Semua Burung Beo Sebenarnya Eksotis

Dari sekitar 350 varietas kakaktua yang diakui, banyak yang tinggal di daerah subtropis dan tropis Australia, Asia, Amerika Tengah, dan juga Amerika Selatan dan juga Afrika.

Beberapa burung beo memecahkan cetakan geografis itu. Keas tinggal di daerah udara Selandia Baru dan bersarang di liang tanah, sementara burung nuri yang berhadapan muka merah marun (Rhynchopsitta terrisi) tinggal di ketinggian 6.000 kaki di Sierra Madre Asian Hills of Mexico.

5. Sepertiga dari Burung Beo Menghadapi Pengakhiran

Karena kombinasi kehancuran tempat tinggal serta perburuan yang konsisten untuk pertukaran hewan peliharaan, bahkan lebih banyak varietas turun secara rutin pada Daftar Merah Terancam IUCN untuk Jenis Terancam.

Sebuah penelitian November, sebagai contoh, menemukan bahwa penebangan telah menghancurkan 99 persen populasi abu-abu Afrika (Psittacus erithacus) di Ghana, yang membahayakan varietas gila di antara jenis burung nuri yang paling legendaris.

6. Burung Beo Biasanya Melengkapi Pasangan Mereka

Dengan beberapa pengecualian penting, jantan dan juga wanita dari mayoritas varietas nuri pada dasarnya tampak serupa.

Dibutuhkan mata yang tertarik – dan biasanya pemeriksaan laboratorium – untuk mengatakan kepada anak burung dari burung betina.

7. Preferensi Burung Beo Dengan Yang Terbaik dari Paruhnya

Meskipun burung beo yang melakukan memiliki beberapa kelenjar rasa di belakang leher mereka, banyak dari 300 atau dua rasa mereka terletak di atap rongga mulut mereka.

Dibandingkan dengan 10.000 perasa dalam rongga mulut individual, langit-langit burung mungkin tidak tampak banyak, namun burung beo yang melakukan menunjukkan pilihan yang tepat untuk makanan tertentu.

8. The Parft Heftiest Menganalisa Selama Kitty

Burung beo berurusan dengan berbagai dimensi yang luar biasa dan juga desain. Pigmi berwajah buff kecil (Micropsitta pusio) adalah dan memiliki berat hanya tentang dimensi tangan individu dewasa.

Bayan terpanjang di dunia sebenarnya adalah macaw eceng gondok yang fantastis (Anodorhynchus hyacinthinus), memeriksa hampir 3,5 kaki dari ide ke belakang.

Tapi Selandia Baru tidak bisa terbang, setelah kakapo gelap (Strigops habroptilus) bertambah beratnya: Seorang pria yang benar-benar dewasa dapat mendaftar setinggi sembilan pound ekstra – berat badan umum orang dewasa yang menyewa rumah.

9. Bayan Hewan Anda Mungkin Hidup Lebih Lama Dari Anda

Banyak burung beo memiliki rentang hidup yang dekat dengan manusia, sebuah pertimbangan yang tidak disadari banyak orang ketika mencari burung beo sebagai teman.

Bayan tertua yang ada sebenarnya adalah Cookie berusia 82 tahun, kakatua Mayor Mitchell (Lophochroa leadbeateri) yang berdiam di Kebun Binatang Brookfield di Chicago.

10. Bayan Bayan Mengandung Pigmen Antibakteri

Pena bulu burung nuri yang mempesona memiliki perlindungan eksklusif melawan bahaya: Psittacofulvins, pigmen tahan bakteri yang hanya diketahui oleh burung beo, memberikan bulu burung itu warna kemerahan, hijau, dan kekuningan.

Dalam sebuah studi tahun 2011 di Biology Letters, para ilmuwan memberikan warna bulu yang berbeda-beda pada ketegangan bakteri perusak bulu dan juga menemukan bahwa pigmen-pigmen itu membantu melindungi bulu yang indah dari kehancuran.

11. Beberapa Burung Beo Bermigrasi

Sebagian besar jenis menempati varietas rumah sepanjang tahun, burung nuri yang cepat (Lathamus discolor) serta burung nuri yang berperut warna oranye (Neophema chrysogaster) sebenarnya dipahami bermigrasi setiap tahun di Bass Inlet antara Australia dan juga Tasmania. Setiap spesies terancam punah.

12. Pemilik Dokumen Globe Diakui Lebih Besar Dari 1.700 Frasa

Meskipun burung beo sebenarnya biasanya populer karena benar-benar ramah, Puck, parkit biru yang ceria, mendarat di Guinness Book of Globe Records 1995 untuk keahlian-keahlian kosa katanya, dengan koleksi 1.728 kata yang diakui.

Bersamaan dengan berbicara, burung beo Amazon.com sebenarnya adalah vokalis populer, yang terdiri dari Groucho, yang menghibur penonton TV bersama dengan penampilan “Berapa Banyak Doggy di Jendela” pada 2010.

13. The Dark Hand Adalah Panda of Beo

Milik hutan-hutan di Pasifik Selatan, kakatua kelapa hitam adalah salah satu burung yang paling sulit dipelihara dan juga dibudidayakan di penangkaran.

Anak perempuan biasanya mati sekitar satu tahun – bahkan pasangan gila memiliki kesulitan membesarkan anak perempuan secara efisien.

Alasan masalah reproduksi mereka masih asing tetapi mungkin sebenarnya terkait dengan lapisan kulit fotosensitif mereka, yang bereaksi terhadap sinar matahari alami.

14. Pelacak Parrot-Proof Ada di Horison

Sedikit yang diketahui tentang tindakan nuri liar, sebagian karena burung yang tinggal di kanopi sulit dilihat dan dipatuhi. Penelitian pelacak GPS terhadap burung beo sebenarnya sangat tidak lazim, mengingat burung-burung itu pandai membuang benda asing yang datang dari tubuh fisik mereka.

Sebanyak 14 juta burung bertekad hidup di penangkaran di seluruh Amerika Serikat, dan banyak sekali di antaranya burung nuri. Seperti kebanyakan burung lain, burung beo memiliki empat kaki per kaki.

Banyak burung beo memiliki rentang hidup dekat manusia, sebuah faktor untuk mempertimbangkan banyak individu yang tidak sepenuhnya memahami ketika mencari burung beo sebagai pasangannya.

Sedikit yang diketahui mengenai kebiasaan nuri liar, sebagian karena burung yang tinggal di kanopi sebenarnya sulit untuk diikuti dan juga ditemukan.

Studi pelacak GPS terhadap burung beo sebenarnya sangat tidak lazim, mengingat burung-burung itu terampil menyingkirkan barang-barang dari luar negeri yang berasal dari tubuh fisik mereka.

Itulah 14 fakta sederhana yang menyenangkan mengenai burung beo, kunjungi bukanarjuna.com untuk fakta sederhana lainnya. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *