Umum

15 minuman yang paling beralkohol dan non-alkohol di prancis

Ketika berbicara tentang anggur dan minuman beralkohol yang menyegarkan, Prancis melampaui semua orang. Berada di puncak untuk produksi anggur, Prancis tentu serbaguna karena memiliki banyak koktail khas untuk ditawarkan. Lemon, anggur, selain beberapa tanaman asli, berfungsi sebagai komponen pertama untuk banyak minuman. Belajarlah untuk melihat beberapa minuman beralkohol dan non-alkohol paling populer di Prancis.

Koneksi Perancis – Salah Satu Minuman Perancis Paling Umum

Apa itu: Koktail dalam pencarian, lengkap dengan campuran Cognac (merek khas dinamai kota Cognac Prancis) dan Amaretto (permen anggur Italia dalam gaya). Itu mendapat judul dari film Gene Hackman dengan judul yang sama.

Sungguh gaya: amaretto manis yang menggabungkan yang baik dan yang baik dan bersih dari Cognac menawarkan gaya yang lebih dan lebih khas.

Ciroc – Minuman Vanilla Prancis

Apa itu: Menyegarkan vodka yang terbuat dari anggur suling dan rasa vanila. Ini adalah portmanteau dari frase Perancis cime Roche di mana cime mewakili puncak, dan Roche singkatan dari batu, mungkin karena puncak tinggi di mana kebun-kebun anggur berada.
Seperti apa rasanya: Manisnya anggur dan aroma vanila menjadikannya minuman yang luar biasa.

French 75 – Minuman Cocktail Prancis Tradisional

Apa itu: Koktail, gin, jus lemon, gula, dan sampanye adalah bahan utama. Atau dikenal sebagai 75 Koktail atau Soixante Quinze, diluncurkan lebih awal karena Konflik Dunia Pertama, dengan yang pertama dari jenisnya dibuat di Paris New York Bar. Minuman itu memiliki dampak yang sangat besar sehingga banyak yang mulai menimbang pistol 75 mm milik Prancis.

Seperti apa: Gaya gin yang kuat dan rasa pahit jus lemon dan sampanye memberikan rasa yang menyegarkan.

Pendeta – Magang Alkohol Prancis

Apa itu: Minuman mengandung adas manis yang mengandung sedikit gula, akar licorice, dan alkohol 40 -45%. Paul Ricard, seorang industrialis Perancis, mempopulerkan minuman ini pada tahun 1932. Meskipun disajikan, sebagian besar diencerkan dengan air (5 setengah air untuk 1 dan setengah inci), meskipun beberapa mungkin menginginkannya.

Seperti apa rasanya: Selain rasa alkohol yang kuat, manisnya adas manis dan licorice menjadikannya minuman yang sangat menarik disajikan di atas batu.

Citron Presse – Minuman Non-Alkohol Perancis yang populer

Apa itu: Minuman non-alkohol menyegarkan yang dibuat dari jus lemon, es batu, pemanis, dan air terbaru.

Betapa gaya itu: Mungkin sangat manis atau terlalu pahit. Alasannya adalah bahwa potongan dikirim secara individual, diberikan kepada orang yang terlibat untuk mencampurkannya.

French Kiss Martini – A Refreshing Cocktail

Apa itu: Minuman beralkohol merah muda yang cantik mencampurkan Chambord (minuman raspberry) dengan jus nanas selain vodka.

Apa gaya itu: Ini memiliki gaya permen, berfungsi sebagai minuman Hari Valentine yang sempurna.

Absinthe – Minuman Beralkohol yang Tidak Berpengalaman

Apa itu: Minuman beralkohol berasal dari Swiss, dan produksinya dimulai di Prancis pada abad ke-19. Selain adas yang tidak berpengalaman, bagian-bagian yang berlawanan masuk ke dalam produksinya termasuk guci dan guci selain jamu dan obat-obatan yang berbeda.

Pengakuannya pada abad ke-19 dan awal ke-20 begitu kuat sehingga menjadi bagian integral dari tradisi bohemian. James Joyce, Van Gogh, dan Ernest Hemingway adalah beberapa tokoh paling terkenal yang menggunakannya. Amerika Serikat dan tentu saja lokasi internasional Eropa yang melarangnya pada tahun 1915. Menetapkan kenaikannya pada tahun 1990 pembatasan dikenakan pada bahan konten thujone

Apa gaya itu: Memiliki rasa yang kuat dan kecanduan kepahitan.

Gini – Minuman Jamur Prancis yang lezat

Apa itu: Minuman lemon Prancis yang dibuat oleh model Perrier pada tahun 1971, dibeli oleh Cadbury Schweppes pada tahun 1989.

Apa gaya: Lemony dan tart, memberi Anda rasa yang benar-benar menyegarkan di musim panas.

French 77 – Cocktail yang Menarik

Apa itu: Menyegarkan koktail dengan sampanye, gin, minuman ringan, dan jus lemon sebagai bagian utama, dihiasi hanya dengan sentuhan lemon.

Seperti apa itu: Gaya permen dan panas, sementara kehadiran lemon menawarkan rasa yang tajam.

French 76 – Vodka Cocktail

Apa itu: Minuman yang tidak bisa dibuat dengan vodka, jus lemon, sampanye, dan sirup gula.

Apa gaya ini: Jumlah bagian-bagiannya menawarkan permen dan kepahitan sama sekali.

Chartreuse – Koktail Prancis yang tidak berpengalaman

Apa itu: Minuman romantis ditemukan sekitar 2000 tahun di pegunungan Prancis Tenggara oleh biarawan Carthusia. Daun mint bersama dengan jus lemon masuk untuk membuat minuman ini lebih buruk.

Seperti apa: Gaya gaya, rasanya berbeda dari permen sampai pedas.

French Gimlet – Koktail Gin-Lime

Apa itu: Koktail populer menggunakan dua komponen gin, satu setengah jus lemon selain soda. Varian minuman adalah vodka gimlet dan daquiri, dengan vodka dan rum, masing-masing, sebagai komponen utama mereka.

Bagaimana rasanya: Permen koktail dengan lemon dan soda termasuk keberanian dan kesegarannya.

Chouchen – Minuman Madu Prancis

Apa itu: Minuman beralkohol dan beberapa jenis madu disiapkan dengan menanam madu dengan air. Madu soba masuk ke persiapan chouchen, memberikan warna intens dan rasa yang berbeda. Dalam peristiwa sejarah, itu disebut sebagai minuman memabukkan dari sarang lebah.

Orang yang meminumnya tidak akan bangun lebih awal dari tiga hari dan akan mengalami sakit kepala parah setelah bangun tidur. Dalam acara bersejarah, itu disebut sebagai minuman memabukkan yang dibuat dari madu. Orang yang meminumnya tidak akan bangun lebih awal dari tiga hari dan akan mengalami sakit kepala parah setelah bangun tidur.

Seperti apa rasanya: Permen dan menyejukkan, kebanyakan beku tetapi tidak dengan es. Berfungsi sebagai minuman pencernaan yang luar biasa, biasanya dikemas dengan hidangan makanan laut.

Perry – Minuman Prancis dari Pear

Apa itu: Minuman yang terbuat dari buah pir, didistribusikan secara luas di wilayah Anjou dan Normandia di Perancis.

Seperti apa: Permen dan berair karena pir adalah bahan utama.

Cointreau – Minuman Natal Prancis Konvensional

Apa artinya: Minuman jeruk yang populer di Saint-Barth√©lemy-d’Anjou di Prancis. Pabrik penyulingan Cointreau telah ada sejak tahun 1849. Proses pembuatannya tetap rahasia, dengan gambar-gambar yang bahkan terbatas pada ruangnya. Selain lezat, minuman ini adalah bagian dari kelompok koktail.

Seperti apa: Kebanyakan dimakan di seluruh Prancis selama Natal, Cointreau baik, dengan gaya oranye dan oranye yang luar biasa.

Dengan segudang minuman beralkohol dan minuman non-alkohol yang menyegarkan, Anda mungkin akan menyimpan semua yang ada dalam daftar ember Anda sampai ke Prancis.