Umum

Apakah Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Hingga Saat ini?

 

Bagi umat muslim, cerita mengenai Nabi Yunus sudah pasti bukan hal yang baru. Seperti yang kita ketahui, cerita beliau sangat dramatis. Bukan hanya memperoleh penolakan keras yang berasal dari kaumnya, namun beliau juga merasakan kejadian yang begitu luar biasa, bahkan tdiak pernah terbayangkan. Apalagi jika bukan saat beliau ditelan seekor ikan.

Cerita mengenai ikan yang menelan Nabi Yunus merupakan cerita yang paling diingat. Bukan hanya mengenai pelajaran yang berada di sebaliknya, namun juga si ikan yang menelannya. Banyak orang yang bercerita jika ikan yang dahulu menelan Nabi Yunus memiliki ukuran yang sangat besar, dan kabarnya ikan tersebut masih hidup hingga saat ini. Entah harus percaya atau tidak, banyak orang yang meyakini jika ikan tersebut masih ada di Samudra hingga sekarang ini.

Wujud Ikan yang Menelan Nabi Yunus

Dari berbagai macam cerita yang beredar mengenai ikan yang menelan Nabi Yunus, kebanyakan menyebutkan jika fisik si ikan sangat besar. Karena begitu besarnya, ikan mampu menelan apa saja, bahkan kapal-kapal yanga da di lautan. Ukurannya yang snagat besar ini tentu mudah bagi Nun menghisap Nabi Yunus. Meskipun ikan ini belum terdefinisi dengan jelas, banyak yang menggambarkan jika ikan ini mirip dengan ikan paus, karena secara logis tidak ada ikan yang lebih besar dibandingkan dengan ikan paus.

Kebenaran Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup

Lantas, apakah ikan ini benar-benar masih hidup? Sebenarnya secara logika, seperti yang kita tahu, laut bagi manusia memiliki misteri yang begitu besar. bahkan, menurut berbagai penelitian yang dilakukan, kita hanya mengetahui beberapa persen saja dari bagian laut. Dari sini, kita tak bisa menampik jika “mungkin” ikan ini masih hidup hingga sekarang.

Ikan ini mungkin saja bersembunyi di tempat yang tidak dapat dijangkau manusia, atau malah berkeliling ke berbagai samudra, sehingga tidak ada satu orang pun yang bisa menduga dimana sebenarnya ikan ini berada. Lautan adalah tempat yang sangat misterius, jadi mungkin terdapat hal yang belum pernah kita pikirkan ada di sana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *