fauna

Keseruan Bermain Talking Kucing Angela

Kucing Angela termasuk sebagai game gratis yang memiliki karakter utama sebagai teman My Talking Tom. Melalui permainan Talking Angela ini maka para pemain dapat berinteraksi langsung dengan anak kucing bahkan bisa menggunakan fitur asli supaya bisa mendapatkan uang tanpa batas sekaligus membuka kunci item eksklusif.

Sedangkan para pengguna mempunyai beberapa kemungkinan yang bisa dilakukan dengan Talking Angela misalnya seperti mandi, menari, perawatan untuk cat dry skin, tidur, makan, menyanyi bersenang-senang dengan aksesoris superstar dan yang lainnya. Meskipun talking Angela ini ditujukan untuk anak-anak, namun ternyata sudah banyak orang dewasa yang ikut memainkannya.

Cara Mudah Menggunakan My Talking Angela

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, maka Anda dapat melakukan pengunduhan pada aplikasi ini dan pilihlah untuk versi terbaru di tahun 2019 agar lebih mudah menaikkan level. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan trik lain tanpa batas. Dengan Hal inilah maka kucing Angela akan lebih cepat untuk berkembang. Untuk langkah-langkah menggunakan aplikasi ini yaitu seperti berikut:

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu dengan menginstal aplikasi Angela. Setelah itu silahkan memilih tahun kelahiran yang nantinya akan menggunakan game ini, setelah itu tekan tombol OK.
  • Kemudian masukkan jenis kelamin dari pengguna sesuai yang diinginkan setelah itu tekan tombol X apabila ingin mengabaikan layar. Jika sudah silahkan ketuk tombol lewati.
  • Jika sudah silahkan ubah nama kucing supaya menjadi beberapa referensi setelah itu silahkan tekan OK.
  • Pada bagian layar berikutnya Anda bisa segera memulai membuka tutorial dengan cara buka bagian lompat.
  • Langkah selanjutnya aplikasi meminta otorisasi Anda untuk merekam audio. Hal ini dibutuhkan supaya anak bisa berkomunikasi dengan kucing.
  • Silakan ketuk izinkan supaya Anda bisa pergi ke bagian layar utama dari game.
  • Pada bagian atas kanan akan ada jumlah uang dan setiap pemain bisa dimulai menggunakan 200 koin serta 10 berlian.
  • Bagian bawah terdapat lima menu untuk tindakan My Talking Angela. Sementara untuk prioritas harus diberikan bagi mereka yang mempunyai bilah merah sehingga Anda dapat memulainya menggunakan menu makanan. Anda bisa mengikuti kebutuhan signage pada karakter aplikasi My Talking Angela dengan memilih menu aktivitas.
  • Kemudian ketuk makanan pada bagian piring supaya dimakan kucing. Saat memberikan makanan bila merah muda menunjukkan kesehatan kucing yang baik akan naik. Setelah makan maka akan muncul tombol membeli lebih banyak.
  • Sentuhlah wastafel untuk mulai menyikat gigi Angela. Caranya yaitu dengan menyentuh pancuran air kemudian membawanya ke bagian mulut kucing.
  • Jika sudah silakan sentuh sikat kemudian seret melalui gigi Angela supaya kotoran yang tersisa dapat hilang. Pada saat gigi Angela sudah dibersihkan secara menyeluruh Anda menerima koin pada seluruh tugas untuk menutup jendela ini Anda bisa Ketuk tombol X.
  • Ketika Anda menyentuh bagian bak mandi maka kucing Angela akan muncul. Anda bisa masuk dulu ke bagian sabun dan seret kucing untuk mulai memandikannya.
  • Kemudian rendam kucing sampai bilah menu kamar mandi muncul 100%. Anda bisa mengetuk pancuran kemudian menyerahkannya ke atas Angela supaya Anda Bbsa membalasnya. Setelah itu silakan pergi ke bagian menu dance.
  • Pada bagian layar aplikasi akan menunjukkan bilah tingkat karakter. Semakin banyak bintang yang didapatkan maka untuk kemajuan dalam permainan juga semakin cepat dan hal ini berpengaruh pada pertumbuhan kucing.

Keseruan Bermain Talking Angela

Sebagai salah satu permainan yang dikhususkan untuk anak-anak, permainan Talking Angela ini juga mampu menarik perhatian para masyarakat kalangan dewasa. Karena mengingat bahwa keseruan dan keunikan dari permainan ini maka menjadikan kan para masyarakat tertarik untuk memainkannya. Berikut ini keseruan yang bisa dirasakan saat bermain Talking Angela yaitu:

  1. Berasa memiliki kucing sungguhan

Saat memainkan Talking Angela Anda seperti bermain dengan kucing sungguhan yang mana dalam permainan ini Anda juga memiliki kewajiban untuk memberi makan, memandikannya, memberikan minum maupun mengajaknya ngobrol. dengan keseruan inilah yang membuat para kalangan orang dewasa juga tertarik untuk memainkan permainan ini.

  1. Menghilangkan kebosanan

Saat Anda merasa bosan tidak perlu keluar rumah dan menghabiskan uang karena cukup dengan memainkan Talking Angela ini, maka Anda sudah bisa menghilangkan kebosanan. Cukup dengan bermain dengan smartphone maka Anda bisa merefresh pikiran dan otak. Terlebih lagi ketika Anda berada di tempat umum yang mengharuskan Anda untuk menunggu sesuatu maka bermain Talking Angela akan lebih menarik dibandingkan dengan ngalamun.

  1. Bisa dijadikan teman

Siapa bilang berteman harus dengan sesama manusia? hal ini dikarenakan Talking Angela ternyata juga bisa dijadikan sebagai teman untuk mengobrol. Talking Angela bisa menirukan suara Anda dan dengan fitur yang ada di dalamnya juga bisa untuk menghibur Anda.

Berbicara mengenai permainan atau game tentu tidak akan ada habisnya karena mengingat bahwa banyak para masyarakat yang melakukan inovasi dengan menghadirkan berbagai jenis permainan yang dapat menarik perhatian masyarakat. Salah satunya seperti Talking Angela yang saat ini sudah banyak dijumpai di hampir semua smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *