Wisata

Liburan Murah di Bromo dengan Paket Wisata Murah

Liburan merupakan salah satu agenda wajib bagi kebanyakan orang. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi bersama teman atau keluarga Anda selama liburan. Mulai dari berlibur ke luar negeri yang membutuhkan biaya yang cukup besar ataupun hanya mengunjungi tempat-temapt wisata di Indonesia yang tentu saja membutuhkan biaya yang lebih sedikit dibandingkan berlibur di luar negeri.

Liburan di dalam negeri sendiri bukan berarti Anda tidak bisa memperoleh pengalaman yang unik dan menarik. Ada banyak sekali tempat-tempat wisata di Indonesia yang menawarkan keindahan alam yang menarik, bahkan lebih menarik dibandingkan tempat wisata yang ada di luar negeri. Hampir semua daerah yang ada di Indonesia memiliki tempat-tempat yang indah yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Selain indah, Anda dapat juga menghemat pegeluaran biaya liburan. Dengan demikian uang tersebut bisa Anda gunakan untuk keperluan lainnya yang lebih bermanfaat.

Salah satu tempat wisata indah dan menarik yang bisa Anda kunjungi dengan harga murah adalah kawasan wisata yang ada di kawasan Gunung Bromo. Ada banyak sekali tempat wisata yang unik dan menarik di kawasan tersebut yang bisa Anda datangi hanya dengan biaya yang murah. Banyak dari agen-agen tour wisata yang menawarkan paket wisata Bromo dengan harga murah dan terjangkau. Bahkan saking murahnya Anda bisa mengunjungi beberapa tempat indah dan menarik yang ada di kawasan Bromo sekaligus hanya denga biaya tak sampai 300 ribu. Tentu saja paket wisata ini sangat rekomended bagi Anda yang menginginkan liburan murah tetapi dengan kualitas yang tidak murahan. Ada banyak sekali tempat-tempat wisata yang dikunjungi walaupun Anda mengambil paket liburan murah yang ditawarkan. Jadi Anda tak perlu khawatir karena tempat-tempat yang dikunjungi pun merupakan tempat yang sudah terkenal akan keindahannya.

www.pexels.com

Beberapa Tempat Liburan Murah yang Masuk ke Dalam List Paket Wisata Kawasan Bromo

Ada banyak sekali tempat-tempat wisata indah yang bisa Anda kunjungi ketika berada di kawasan Bromo. Namun tak semuanya bisa dikunjungi dengan modal yang murah. Jika Anda ingin menikmati keindahan tempat wisata di kawasan Bromo yang murah maka ada baiknya menggunakan jasa paket wisata Bromo yang banyak ditawarkan oleh agen-agen tour wisata. Biasanya terdapat paket wisata liburan murah yang ditawarkan dan tempat-tempat yang dikunjungi pun tak kalah indah. Berikut ini merupakan beberapa tempat wisata liburan murah yang sering dimasukkan ke dalam paket perjalanan liburan murah yang ada di kawasan Bromo. Beberapa tempat wisata tersebut antara lain:

  1. Penanjakan Bromo

Salah satu spot penting yang selalu masuk ke dalam list tempat yang wajib dikunjungi yang terdapat dalam paket wisata Bromo adalah Penanjakan Bromo. Tempat ini akan menawarkan keindahan matahari terbit serta pemandangan alam yang bisa dilihat secara jelas dari tempat ini. Pemandangan alam tersebut adalah pemandangan alam dari Gunung Bromo, Gunung Kursi, Gunung Batok serta Gunung Semeru. Selain itu Anda juga dapat merasakn dingin dan sejuknya udara pagi hari dari kawasan ini. Bahkan suhu di tempat ini pada pagi hari dapat berkisar sekitar 4 hingga 10 derajat celcius. Untuk menikmati keindahan matahari tebit dan keindahan alam di sekitar Gunung Bromo, Anda perlu melakukan pendakian dari dini hari agar dapat melihat momen matahari terbit dengan tepat waktu.

www.pexels.com
  1. Pura Luhur Poten

Tempat selanjutnya yang sering masuk ke dalam list tempat yang dikunjungi wisatawan jika mengambil paket wisata liburan murah di kawasan Bromo adalah Pura Luhur Poten. Pura Luhur Poten merupakan tempat wisata religious yang terletak diantara Gunung Batok dan Gunung Bromo. Selain sebagai kawasan wisata, pura ini juga sering digunakan sebagai tempat upacara bagi para warga Tengger yang tinggal di sekitar pura tersebut. Dari Pura Luhur Poten ini, Anda dapat menikmati keindahan Gunung Bromo dan Gunung Batok serta keunikan arsitektur dari pura ini. Arsitektur dari pura ini pun sangat unik dan menarik sehingga dapat memanjakan mata. Apalagi letak pura ini yang berada di antara Gunung Bromo dan Gunung Batok membuat keindahan pura ini menjadi lebih bertambah berkali-kali lipat.

  1. Kawah Bromo

Salah satu tempat yang terkenal di kawasan Bromo adalah Kawah Bromo. Ternyata tempat ini merupakan tempat yang sering dimasukkan ke dalam list tempat yang selalu masuk ke dalam paket wisata liburan murah di kawasan Bromo. Untuk masuk ke lokasi tempat ini pun hanya membutuhkan biaya yang sedikit. Oleh karena itu, banyak sekali wisatawan yang mengunjungi tempat ini. Kawah Bromo pun merupakan salah satu tempat ikonik yang wajib dikunjungi ketika Anda berlibur di kawasan Bromo ini. Selain itu keindahan dari kawah Bromo pun sangat cocok bagi para wisatawan yang menggemari dunia fotografi.

www.pexels.com
  1. Bukit Teletubis

Tempat lainnya yang wajib masuk ke dalam list tempat yang wajib dikunjungi adalah bukit teletubis. Bukit ini merupakan salah satu tempat wisata liburan murah terfavorit, karena banyak sekali tempat-tempat indah yang bisa dijadikan sebagai spot foto-foto. Apalagi generasi milenial sekarang yang selalu mengabadikan momen liburannya dalam bentuk foto untuk dibagikan di media sosial yang dimilikinya. Tempat ini juga sangat cocok bagi Anda yang menggemari dunia fotografi dan suka mengambil objek-objek yang berhubungan dengan keindahan alam. Bukit ini dinamakan sebagai bukit teletubis karena bentuknya yang hampir mirip dengan bukit yang ada di serial anak-anak teletubis.

  1. Pasir Berbisik

Ketika mengunjungi kawasan Bromo, maka Anda harus mengunjungi pasir berbisik. Tenang saja karena tempat ini selalu masuk ke dalam list tempat yang akan dikunjungi pada paket wisata liburan murah untuk kawasan Bromo. Uniknya pasir disini akan mengeluarkan bunyi seperti berbisik ketika pasir-pasir tersebut tertiup oleh angin. Pemandangan yang disuguhkan disini pun sangat indah dan tak kalh dari pemandangan gurun pasir yang ada di Afrika. Bahkan saking indahnya, tempat ini juga pernah dijadikan sebagai tempat untuk syuting film.

  1. Padang Savana

Tempat terakhir yang bisa Anda kunjungi ketika menggunakan paket wisata liburan murah adalah Padang Savana. Tempat ini merupakan tempat yang dikenal romantis karena banyaknya orang yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi untuk foto prewedding. Hal ini dikarenakan tempat ini memiliki padang rumput yang luas dan juga banyak jenis bunga liar yang bermekaran disana yang semakin menambah keindahan dan suasana romantis di tempat ini. Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk mengambil spot-spot foto yang cantik.

www.pexels.com

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tempat wisata liburan murah yang ada di kawasan Bromo. Semua tempat wisata ini biasanya masuk ke dalam list deretan tempat yang akan dikunjungi ketika Anda menggunakan paket wisata murah yang ditawarkan oleh banyak agen tour wisata.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *