Umum

Neymar bisa melewatkan beberapa pertandingan berikutnya PSG karena cedera, ketakutan Tuchel

Pemain Brasil itu dikeluarkan saat mendapatkan Istanbul Basaksehir hari Rabu dan juga pelatihnya memberikan peningkatan setelah pertandingan

 

Diminta peningkatan tambahan pada konferensi persnya, Tuchel menunjukkan: “Ini sebenarnya adalah otot adduktor. Saya berharap itu benar-benar dapat dimaafkan karena cedera pribadi. Perusahaan kami perlu menunggu tes besok.”

 

Pemain global Brasil itu mengalami sedikit rasa sakit di kaki bagian atas sampingnya serta digantikan oleh Pablo Sarabia sebagai langkah preventif dengan menit ke 26 dicelupkan ke dalam Stadion Fatih Terim.

 

Terlepas dari kepergian awal Neymar, PSG memperoleh kemenangan 2-0 melalui dukungan babak kedua Moise Kean saat mereka pulih dari kekalahan Tim H minggu lalu dari Manchester United.

 

Finalis bingung periode terakhir menghasilkan pertunjukan yang sangat sulit dan juga Tuchel, yang harus menepis kekhawatiran ganda tentang masa depannya, mengakui peningkatan diperlukan.

 

Neymar mungkin akan absen pada beberapa pertandingan Paris Saint-Germain setelah melompat keluar dalam undian Pertandingan Champions Istanbul Basaksehir hari Rabu, kata Thomas Tuchel setelah video game tersebut.

 

“Pakar kami menang – itulah yang ingin kami lakukan,” katanya. “Kami memahami bahwa perusahaan kami pasti perlu meningkat. Beberapa hal baik untuk tim kami, poin lainnya pasti tidak. Perusahaan kami berpartisipasi setiap tiga kali, jadi kami akan memiliki waktu untuk bekerja dengannya untuk beberapa pertandingan berikutnya.

 

Pilihan Penerbit

Target 50 Fan Ball: Itu sebenarnya gamer paling ideal 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk mengatasi setiap masalah Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Bagaimana Benfica menghasilkan EUR900 juta yang berasal dari superstar institut mereka

Ikuti sepakbola? Rashford terbukti menjadi heroik di area tersebut saat dia pergi

Dan Tuchel khawatir Neymar, yang memiliki dua gol dan 3 assist dalam enam penampilan dalam frase ini, pasti tidak akan berperan dalam video game tersebut.

 

“Karena jadwal yang ketat, dia bisa kehilangan beberapa video game, meski saya belum bisa memastikannya saat ini.”

 

“Itu benar-benar dibutuhkan untuk melepasnya,” Tuchel mengungkapkan aktivitas RMC Sporting. ‚ÄúPakar kami sekarang harus menunggu diagnosa. Itu memang bukan sakit yang serius, tapi dia merasa mengganggu.

 

“Kami tahu kami dapat berpartisipasi dengan lebih baik, tetapi perusahaan kami harus mengizinkan bahwa perusahaan kami tidak dapat melakukannya saat ini. Ini lebih sulit, tetapi saya ingin melindungi pemain saya mengingat saya pikir mereka melakukan yang optimal.

 

PSG memiliki tiga pertandingan dalam 10 hari ke depan – versus Nantes serta Rennes di Ligue 1, di kedua sisi perjalanan ke RB Leipzig di Organisasi Champions – sebelum jeda internasional.