pendidikan

Sejarah Permainan Polo Air Yang Wajib Kamu Baca

Sejarah polo air – Apa itu polo air?  Water polo adalah olahraga air tenaga kerja yang melibatkan enam pemain, dan bola, serta seorang penjaga gawang. Olahraga ini sering dilakukan di ruang yang didelegasikan dari kolam renang, namun dapat dilakukan di danau dan sungai.

Item polo air adalah untuk mencapai tujuan. Gamer polo air berenang dan menginjak air sambil mengoper bola dan membela rekan satu timnya, dengan tujuan menggeser bola ke online yang dipertahankan oleh kiper. Tenaga kerja dengan tujuan yang paling banyak mencetak gol akan menang.

Olahraga ini dibagi menjadi 4 durasi dari berbagai panjang bergantung pada tingkat permainan, dengan istirahat singkat di antaranya. Tenaga kerja rumah memakai topi biru bernomor, tenaga kerja putih bernomor topi, dan para kiper memakai topi merah muda.

Polo air dicintai oleh kaum muda dan orang dewasa di seluruh dunia. Permainan ini dilakukan secara mencolok di Eropa Barat, namun bisa juga umum di banyak negara Eropa tengah dan tenggara seperti Hongaria, Serbia, Kroasia, Barcelona, ​​dan lainnya. Banyak negara memiliki organisasi polo air sendiri. Water Polo World League FINA mengendalikan turnamen internasional, dengan kejuaraan diadakan setiap tahun.

Awal Air Polo

Kegiatan olahraga bola selalu menyenangkan dan melatih. Polo air hanyalah salah satu metode keren lainnya untuk membuat bola – tidak ada permainan kata pun! Olahraga ini dapat dilakukan di kolam renang, danau dan sungai. Polo air sebenarnya berarti “bola air”. Polo berasal dari “pulu” India yang menyiratkan “bola”. Dalam tujuannya, polo air sama seperti Rugby, sepak bola Amerika, dan sepak bola. Tujuannya semata-mata untuk melakukan manuver bola ke aspek lawan dan menilai gol.

Bola polo air yang unik terdiri dari perut babi. Pada akhir 1860-an, bola karet India mulai menggantikan pendahulunya yang berkulit babi, dan setahun kemudian Keanggotaan Renang London menulis beberapa pedoman utama untuk sepak bola yang dilakukan di kolam renang.

Sejarah masa lalu polo air berasal dari Skotlandia pada akhir abad ke-19, dan penemuannya adalah karya guru renang William Wilson. Polo air dengan cepat tumbuh menjadi hobi yang disukai di Skotlandia dan Inggris, dan merupakan salah satu dari banyak kegiatan olahraga tenaga kerja pertama yang diluncurkan di Olimpiade modis di seluruh dunia.

Olahraga utama dalam sejarah masa lalu polo air diklaim telah dilakukan “bersama tepi Sungai Dee” di Aberdeen, Skotlandia. Wilson mengembangkan metode olahraga air yang inovatif, dan tiba di sini dengan “sepak bola akuatik” yang merupakan campuran dari berbagai kegiatan olahraga bola yang harus dilakukan sambil menapaki air. Permainan mendapatkan reputasi luas di Inggris, dan pada tahun 1885 kelompok renang pemula Inggris mengakui polo air sebagai olahraga.

Peningkatan Polo Air

London adalah rumah bagi olahraga polo air resmi utama yang dilakukan di Crystal Palace Plunge. Seperti Rugby awal dan permainan video bola yang berbeda pada hari itu, ada beberapa pedoman, dengan satu objek adalah untuk mencapai tujuan menggunakan segala cara yang bisa dilakukan! Terjun di bawah air dengan bola dan muncul dekat dengan tujuannya adalah teknik yang lebih disukai. Namun perenang berhati-hatilah, jangan sampai ia diterkam oleh kiper melompat dari geladak di atas. Belum ada jaring. Target telah dicetak oleh peserta yang meletakkan bola di atas dek menggunakan masing-masing telapak tangan.

Skotlandia pada tahun 1880 menambahkan pedoman baru dan pemogokan untuk mempercepat masalah, dan membuat polo air lebih sulit. Olahraga mulai dilakukan kurang seperti Rugby sekarang, dan ekstra seperti sepak bola. Polo air menambahkan tujuan gaya kandang, ke mana bola sepak berbasis kulit perlu mendarat sebagai cara untuk menilai faktor.

Bola Polo Air

Evolusi polo air memperkenalkan bolanya dari yang dibuat dari pori-pori dan kulit babi, ke 1 yang diproduksi dari karet India, ke bola sepak yang berat dan basah kuyup yang mulai digunakan pada tahun 1912. Dan akhirnya ke model yang lebih modis dari bola polo dengan kandung kemih kapas, dan casing bahan karet merah muda yang dikembangkan oleh peserta polo Amerika pada tahun 1936. Bola polo air tumbuh menjadi kuning pada tahun 1948 untuk visibilitas yang lebih tinggi. Pada tahun 1956, bola tumbuh menjadi alat polo resmi.

Ketika olahraga mendapatkan reputasi di Inggris, London Water Polo League dibentuk untuk mengatasi mengubah pedoman, dan meletakkan muse untuk itu berubah menjadi olahraga tenaga kerja. AS menangkap serangga polo air. Pada akhir 1880-an kelompok-kelompok AS telah dibentuk di pantai timur, dan gamer Amerika menarik semua perhentian. Model olahraga Inggris yang ketinggalan jaman itu akan mengalami perubahan berdarah. Model Dunia Baru yang cepat dan marah menambahkan formasi dan latihan baru, biasanya sama dengan perkelahian brutal dan hampir tenggelam!

Januari 1890 melihat kejuaraan polo utama Amerika yang diadakan di Windfall, R.I. Afiliasi Atletik Boston diliputi oleh Keanggotaan Renang Sydenhaum, 2-1. Pada akhir abad ini, polo air pria telah berubah menjadi beberapa kegiatan olahraga yang umum di Amerika Serikat. Setelah itu, olahraga dibuka ke berbagai elemen Eropa dan dipamerkan dalam permainan Video Olimpiade Paris 1900. St. Louis akan menjadi tuan rumah bagi 1904 video game. Namun ketika sisa dunia polo air mendengar bahwa olahraga itu akan dilakukan dengan pendekatan Amerika, tenaga polo air AS tidak memiliki pesaing!

Inggris mendominasi kompetisi polo air Olimpiade dunia setelahnya. 1911 menandai tingkat balik dalam sejarah polo air ketika semua negara anggota, bersama-sama dengan AS, harus mematuhi algoritma yang seragam. Dua belas negara berkompetisi di Video games 1920 di Antwerp. Komite polo air global dibentuk pada tahun 1929 untuk mengatasi kompetisi di seluruh dunia, dan terdiri dari perwakilan Amerika dan anggota Federasi Renang Dunia, atau FINA, yang tetap menjadi badan pengatur permainan sejak saat itu.

Sejak 1928 dan seterusnya, Hongaria tumbuh menjadi pesaing utama polo. Pada 1980, Yugoslavia, Uni Soviet, Italia, Spanyol, AS, dan lainnya naik ke puncak olahraga.

Polo Air Segera

Permainan polo air dicintai di seluruh dunia oleh orang yang lebih muda dan usang. Organisasi polo air membayangkan bahwa keberhasilan permainan pada tingkat dunia akan tergantung pada partisipasi pemuda. Untuk motif itu, banyak fakultas di AS dan luar negeri sekarang merangkul polo air dari tindakan ekstra kurikuler mereka. USA Water Polo membuat upaya untuk membuat aplikasi polo air awet muda dapat diakses di AS. Untuk data tambahan, lihat www.usawaterpolo.org.

Water Polo Trivia

  • Pertandingan polo air gadis-gadis utama memulai debutnya di Madrid pada tahun 1986, namun tidak secara resmi diakui sampai 2000 Sydney Video game.
  • Piala Dunia Polo Air FINA adalah acara enam hari yang diadakan setiap 4 tahun sejak 1979.
  • FINA Water Polo World League menggabungkan kelompok-kelompok nasional terbaik untuk bersaing satu sama lain setiap tahun.
  • Pertandingan terbaik dalam sejarah masa lalu polo air adalah “Darah di dalam Air”, yang diselenggarakan melalui Olimpiade Melbourne 1956 antara Uni Soviet dan Hongaria, dengan Hongaria mengalahkan Uni Soviet 4-0. Disebut demikian ketika peserta Hongaria Ervin Zador muncul dari air dengan darah mengalir di wajahnya setelah ditinju oleh lawan.
  • FINA membentuk Trofi Peningkatan Polo Air laki-laki utama di Kuwait Metropolis pada 2007 yang mencakup 12 kelompok yang tidak sering diwakili di turnamen FINA utama, dan tempat Kolombia mengalahkan Puerto Rico, 16-4.

AWAL AWAL

Polo air adalah olahraga yang rumit, namun ketika pertama kali dimulai itu lebih sulit. Berkelahi antar gamer sering terjadi, jika bukan norma. Pada tahun 1897, New Yorker Harold Reeder merumuskan pedoman utama Amerika untuk disiplin diri, yang telah bertujuan untuk mengekang kecenderungan kekerasan ekstra permainan.

BUKAN GAME

Pada masa-masa awal, para gamer mengendarai tong-tong apung yang menyerupai kuda tiruan, dan mengayunkan bola dengan tongkat seperti palu. Ini membuatnya seperti polo penunggang kuda, karena itu judulnya. Di AS itu disebut polo air softball karena penggunaan kandung kemih yang tidak terisi sebagai bola.

OLAHRAGA SAAT INI

Polo air dikembangkan di Eropa dan Amerika Serikat sebagai dua kegiatan olahraga yang berbeda. Akhirnya, model Eropa yang lebih cepat, tidak terlalu berbahaya mendominasi, dan saat ini jenis olahraga yang dipraktikkan secara universal. Ini terdiri dari kelompok tujuh orang yang menikmati 4 durasi tujuh menit.

SEJARAH OLYMPIC

Water polo melakukan debut Olimpiade di Paris Video game pada tahun 1900. Namun tidak dimasukkan pada tahun 1904, namun saat ini dapat menjadi versi terbaru di setiap versi berikutnya dari video Olimpiade.

Sejak itu, orang-orang Hongaria sejauh ini merupakan duta terbaik dari disiplin diri ini. Antara 1928 dan 1980, mereka menerima medali di setiap Video game. Antara 1932 dan 1976, mereka bahkan menerima enam dari 10 medali emas yang dapat diakses.

Cukup sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *