Umum

Sejarah Piano

Kisah piano dimulai di Padua, Italia pada 1709, di dalam toko pembuat harpsichord bernama Bartolomeo di Francesco Cristofori (1655-1731). Banyak alat musik gesek dan keyboard yang mendahului piano dan mengarah ke acara instrumen seperti yang kita semua tahu saat kita berbicara.

Pendahuluan

Data manusia {yang} bergetar, string bergetar dapat menghasilkan suara masuk lagi ke instance prasejarah. Dalam dunia sejarah, string telah terhubung dan direntangkan di atas busur, labu, dan nampan untuk memperkuat suara; mereka telah diperbaiki oleh ikatan, pasak dan pin; dan karena itu mereka telah dipetik, dibungkuk atau dipukul untuk memasok suara.

Pada akhirnya, rumah tangga perangkat bersenar dengan papan ketik maju di Eropa pada abad ke-14. Yang paling awal adalah dulcimer, bidang tertutup, dangkal di mana kabel yang membentang telah dipukul dengan dua palu kayu. Dulcimer mengarah ke acara clavichord, yang juga muncul pada abad ke-14. Ini telah diadopsi oleh spinet, virginal, clavecin, gravicembalo, dan akhirnya, harpsichord pada abad ke-15.

Namun demikian, harpsichord terbatas pada 1, jumlah yang tidak berubah. Kelembutan dan kenyaringannya tidak bisa didiversifikasikan sambil dinikmati. Karena kenyataan ini, seniman pertunjukan tidak dapat menyampaikan ijazah ekspresi musik yang identik dengan perangkat yang berbeda. Keinginan kreatif untuk ekspresi terkelola ekstra mengarah pada penemuan piano, di mana artis dapat mengubah kenyaringan dan nada dengan tekanan jari 1.

Harpsichord adalah perbaikan yang sangat vital yang menghasilkan penemuan piano. Sarana untuk misi terdengar lebih keras dari pendahulunya, dan penyempurnaan dalam gerakan (atau kontak) mengesankan banyak musisi tambahan untuk menulis untuk keyboard dan dengan demikian, untuk melakukan pekerjaan keyboard. Chordeasy.

Pertama kali dipamerkan di Florence pada tahun 1709, instrumen baru Cristofori dinamai gravicembalo col piano e forte (kira-kira “instrumen keyboard yang halus dan keras”). Pada akhirnya, itu disingkat menjadi fortepiano atau pianoforte, dan akhirnya hanya piano. Instrumen selamat pertamanya berasal dari 1720 dan dipamerkan di Metropolitan Museum of Artwork di New York Metropolis.

Terlepas dari banyak peningkatan dalam 300 tahun sebelumnya, sungguh menakjubkan melihat betapa sebandingnya perangkat Cristofori dengan piano modis seperti yang kita bicarakan.

Pengetahuan Baru di Piano

Kita hidup di mungkin waktu yang paling mendebarkan di masa lalu untuk membeli, membeli alat musik pribadi atau instrumen yang abadi, piano. Apakah tujuan Anda adalah untuk membeli satu hal sekecil program perangkat lunak yang dapat melaporkan apa yang Anda mainkan, piano peserta yang baru dirancang, instrumen digital atau peragawati akustik tradisional, sama sekali tidak ada banyak pilihan bagi pembeli.

Piano Peserta

Selain itu disebut sebagai “piano reproduksi,” kelas instrumen ini mewakili pengganti kontemporer pada piano peserta gulungan kertas yang Anda ingat dari film-film sebelumnya, dan karenanya mereka telah tumbuh sangat besar dalam pengakuan selama dekade terakhir.

Ini biasanya bukan perangkat digital – itu adalah piano akustik yang sebenarnya dengan palu dan string yang biasanya dilakukan – namun mereka juga akan “bermain sendiri” menggunakan pengetahuan digital yang halus. Sebagai pengganti kertas berlubang, mereka mengambil isyarat dari floppy disk, khususnya CD yang diformat atau metode reminiscence di dalam.

Sejumlah produser memasok perpustakaan besar judul yang sudah direkam untuk metodenya — musik dalam setiap gaya mulai dari pop hingga klasik — direkam oleh beberapa pianis kelas dunia. Metode halus ini menangkap setiap nuansa pertunjukan yang unik dan memainkannya kembali dengan akurasi yang mengejutkan — menawarkan satu hal yang benar-benar jauh lebih baik daripada keteguhan CD, karena pertunjukan tetap ada.

Berkat metode baru itu, banyak orang yang tidak memainkan piano bersenang-senang dengan musik piano tetap setiap saat, sore atau siang hari. Terlepas dari apakah mereka menemani makan malam untuk 2 orang atau menghibur segerombolan orang yang sedang berpesta, piano-piano teknologi yang berlebih ini menggembirakan hati Anda.

Untuk orang-orang yang bermain piano, metode ini dapat digunakan untuk melaporkan penampilan piano mereka sendiri, antarmuka dengan sistem komputer, dukungan dalam pelatihan musik, membantu menyusun dan banyak fungsi yang berbeda. Singkatnya, keajaiban yang trendi ini bukan piano peserta kakekmu!

Piano Digital

Bagi yang belum tahu, piano-piano digital bisa saja dikaitkan dengan papan ketik mainan murah daripada yang akan dibeli bebas di toko-toko elektronik. Namun itu seperti mengevaluasi go-kart dengan sedan touring berbunga-bunga. Piano-piano digital yang diproduksi oleh banyak orang ketika kita berbicara perusahaan-perusahaan piano tinggi menghasilkan suara-suara piano yang halus dan diambil dari mode-mode tinggi mereka sendiri. Terlebih lagi, mereka memberikan suara instrumen yang berbeda – umumnya oleh banyak orang – dengan menempatkan realisme.

Meskipun demikian synthesizer sangat dihargai di kalangan musisi jazz dan rock. Di antara banyak yang terbaru adalah synth yang memberikan sejumlah osilator ilmu terapan dan memiliki manajemen waktu nyata atas nada, waktu dan format. Ada juga synthesizer yang memberikan gamer fleksibilitas untuk mengelola audio dengan fleksibilitas yang sama dengan file musik apa pun, semuanya sebagai konsekuensi dari pengetahuan baru. Program perangkat lunak baru ini dapat menangani semua jenis kemampuan musik dan rekaman terbaru.

Piano Konvensional

Dan bagaimana dengan piano pertunjukan live konvensional? Apakah mereka salah tempat di dalam shuffle teknologi? Dihapus darinya. Dengan banyak seniman dari Bruce Hornsby hingga Michael Feinstein memanfaatkannya, piano akustik tetap sangat banyak diminati.

Sementara desain dasar piano akustik sangat mirip dengan mode utama dari putaran 1700, produsen bersama-sama dengan perbaikan pada tempo cepat. Di antara pembaruan mengacu pada ilmu persediaan, untuk mencari kayu tertentu atau persediaan yang baru didapat yang membuat piano ekstra kokoh dan aman secara tonal. Beberapa menggunakan keahlian teknik untuk memperkuat piano dan menahan suaranya dalam dan kaya selama bertahun-tahun. Dan 300 tahun keahlian dengan mekanisme gerakan piano telah menghasilkan keyboard yang benar-benar terasa menyenangkan dan tetap selaras lebih tinggi.

Live performance grand digunakan oleh beberapa konduktor, komposer dan penulis lagu — dan lebih mudah didapat dan murah daripada sebelumnya. Dan meskipun live performance grand adalah pilihan para pemain, ada banyak grand anak berkualitas yang dapat dirancang untuk memenuhi keinginan pemilik rumah dan gamer dari semua rentang.

Apakah Anda mungkin mencari instrumen yang kompak atau yang lebih besar untuk penurunan register dan energinya – apakah Anda menginginkan piano atau tidak dapat mempertahankan dengan orkestra yang paling keras, yang menciptakan kembali model tradisional dari sebelumnya, atau instrumen yang dibuat dari bentuk kayu tertentu – Anda tidak perlu repot menemukan piano standar yang sesuai dengan keinginan Anda.

Sangat jelas pada tahun 2004, apakah Anda perlu bermain, melaporkan, menggabungkan, memiliki piano peserta menghibur Anda, atau duduk dan menerapkan Brahms atau Bach, kemungkinan besar tidak ada interval waktu di mana piano memiliki telah diperoleh dalam banyak jenis alternatif dan bermanfaat. Tidak masalah keinginan musik Anda, ada piano (dan mungkin program perangkat lunak) di pasaran siap untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *