Umum

Sepuluh Jenis Perjalanan

Banyak orang memberi tahu kami bahwa mereka ingin melakukan perjalanan seperti yang kami lakukan, tetapi tentu saja itu tidak sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami setuju bahwa model perjalanan jangka panjang kami tidak akan berhasil untuk semua orang. Namun demikian, kami juga berasumsi bahwa ada banyak jenis perjalanan di pasar sehingga Anda yakin untuk mencari satu hal yang sesuai untuk Anda.

Tidak satu pun dari perjalanan semacam ini yang baik atau berbahaya karena mereka masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Anda kemungkinan besar akan menemukan bahwa Anda akan bersenang-senang dengan sejumlah jenis perjalanan sepanjang hidup Anda. Di bawah ini adalah 10 contoh jenis perjalanan:

Liburan Akhir Pekan

Agar Anda suka melakukan perjalanan, namun Anda juga menyukai pekerjaan 9-5 Anda dan juga Anda tidak perlu memberikan semuanya sebanyak perjalanan di seluruh dunia selama enam bulan? Jangan takut, Anda mungkin dapat melakukan perjalanan dengan mengambil liburan akhir pekan singkat. Cari penawaran tiket pesawat murah, terbang pada Jumat malam dan kembali pada hari Minggu dan manfaatkan waktu singkat yang Anda miliki.

Kata terakhir yang diketahui adalah Justin dari 48 Hour Journey. Dia adalah orang Australia yang tinggal di London dan berurusan dengan IT dan dia menghabiskan akhir pekannya dengan terbang ke lokasi yang sangat berbeda di seluruh Eropa. Coba weblog-nya yang luar biasa untuk panduan 48 jam ke banyak kota yang sangat berbeda.

Liburan Bundel

Hal yang hebat tentang liburan paket adalah bahwa masing-masing pekerjaan diselesaikan untuk Anda. Anda hanya memilih pantai yang indah yang Anda inginkan untuk bersantai dan agen perjalanan Anda akan memastikan bahwa setiap bagian diatur agar resolusi tersulit Anda adalah apakah memesan Pina Colada atau Margarita keluar dari kursi panjang matahari Anda.

Meskipun paket liburan biasanya diremehkan oleh backpacker hardcore, mungkin tidak ada yang salah dengan menghabiskan liburan dua minggu yang susah payah di pantai yang cerah berpesta bersama keluarga dan teman.

Ini bukan salah satu dari banyak jenis perjalanan tempat Anda belajar banyak tentang satu tradisi lain atau mengenal penduduk setempat. Ini semua tentang menghabiskan satu atau dua minggu memiliki waktu hidup Anda di surga!

Tur Grup

Kunjungan kelompok dapat menggambarkan muatan bus anak-anak berusia 20 tahun yang perlu minum dan pertemuan sosial kepada tim-tim berusia 80 tahun yang perlu pergi ke monumen bersejarah dan setiap bagian di antaranya. Tidak masalah apa keingintahuan Anda, dari masa lalu karya seni bersejarah untuk hantu, pembuatan keju hingga memancing, ada tur kelompok di pasar untuk Anda. Jadwal perjalanan Anda biasanya penuh dengan berbagai tindakan sehingga Anda tidak akan bosan.

Manfaat dari tur kawanan adalah bahwa Anda akan secara robotik dilemparkan ke dalam kombinasi dengan banyak orang yang berbagi kegiatan Anda dan kemungkinan besar Anda akan membuat beberapa teman baru. Namun demikian, beberapa individu tidak tahan dengan anggapan bahwa semua tindakan mereka telah diatur untuk mereka dan seperti kebebasan untuk melakukan perjalanan yang tidak memihak.

Perjalanan Caravan / RV Street

Kencangkan sabuk pengaman Anda, letakkan di beberapa lagu yang bagus dan tekan jalan raya terbuka untuk perjalanan jalan raya!

Setelah Anda memiliki karavan, Anda akan selalu memiliki pilihan untuk liburan murah dan setiap kali Anda mendapatkan akhir pekan gratis, Anda mungkin dapat berkemas dan mengemudi di tempat baru. Ini adalah pendekatan yang bagus untuk menemukan keindahan murni yang terletak di dekat hunian dan mungkin jenis perjalanan yang paling menyenangkan bagi anak muda.

Perjalanan Relawan

Baik Anda melayani atau tidak membangun sebuah perguruan tinggi di Afrika, menjadi relawan di sebuah pertanian alami di Italia atau bekerja di panti asuhan di Kamboja, menjadi sukarelawan di seluruh dunia adalah salah satu dari banyak jenis perjalanan umum lainnya.

Sementara menjadi sukarelawan mungkin merupakan keahlian yang sangat bermanfaat, penting untuk mengetahui bahwa upaya Anda sebenarnya termasuk nilai bagi lingkungan yang Anda kunjungi. Pelajari bagian yang menarik tentang “Voluntourism” ini oleh satu dari semua penulis pengunjung kami untuk perspektif mendalam tentang ini.

Periode waktu yang panjang Perjalanan lamban

Ini menggambarkan model perjalanan yang Lee dan saya lakukan lebih sering daripada tidak. Perjalanan bertahap jangka panjang adalah sekali Anda membutuhkan waktu beberapa bulan atau tahun untuk mencapai tujuan Anda di seluruh dunia, tinggal di setiap lokasi untuk waktu yang cukup lama untuk benar-benar menyerap tradisi.

Wisatawan jangka panjang kadang-kadang memiliki kisaran harga backpacker, membuat upaya untuk membuat dana perjalanan mereka meregang selama mungkin dengan tinggal di hostel dan mencari makanan murah dan tempat menarik. Cukup dari berbagai jenis periode waktu singkat perjalanan, perjalanan jangka panjang biasanya berubah menjadi lebih dari alternatif cara hidup.

Biasanya pengalaman perjalanan semacam ini didanai oleh tabungan finansial, atau perjalanan jangka panjang umumnya dapat didanai dengan menggunakan jalan raya.
Untuk mencari tahu lebih lanjut, lihat publikasi kami.

Lubang Yr

Sebuah Hole Yr adalah sekali Anda melepas tahun biasanya untuk bekerja, sukarela atau memeriksa di luar negeri.
Setelah Anda mendengar frasa “Hole Yr” Anda mungkin akan mempertimbangkan putaran trekking sarjana perguruan tinggi lebih awal daripada mereka menjadi bagian dari “dunia nyata”. Namun demikian, tidak ada motif mengapa Anda mungkin tidak dapat mengambil “Lubang Yr” dan melakukan perjalanan di tingkat mana pun dalam profesi Anda terlepas dari seberapa lama Anda.

Perjalanan Hole Yr tidak terlalu banyak tentang apa yang Anda lakukan dalam perjalanan Anda, itu adalah kebenaran bahwa Anda mengadakan tur untuk jangka waktu yang panjang yang membedakannya dari berbagai jenis perjalanan.

Memperoleh visa liburan kerja adalah cara yang baik untuk menghabiskan Hole Yr karena memungkinkan bagi Anda untuk mendapatkan uang tunai di luar negeri sehingga dapat membiayai perjalanan Anda. Di bawah ini tercantum beberapa aset bagus jika Anda ingin belajar ekstra tentang aset liburan kerja.

Mengunjungi Teman atau Kerabat

Salah satu dari banyak jenis perjalanan lainnya adalah begitu Anda pergi ke keluarga dan teman-teman yang tinggal di luar negeri. Sebagai hasil dari Anda akan memiliki seseorang untuk bertahan, Anda kemungkinan besar kemungkinan bisa tetap diperpanjang dari yang Anda bisa dalam hal lain.

Keluarga dan teman-teman Anda di luar negeri setiap saat menyediakan sehingga Anda dapat menjaga. Jadi, mengapa tidak mengambilnya dari persediaan? Plus, semakin banyak Anda melakukan perjalanan individu yang lebih baik yang Anda temui di seluruh dunia. Anda akan mulai memiliki banyak pilihan agar tempat itu tetap ada.

Anda akan mendapatkan perspektif orang dalam tentang tradisi yang datang dengan tinggal di suatu daerah. Satu hal yang menarik adalah jika Anda berakhir di tempat tinggal seseorang yang Anda peroleh setiap saat memiliki kebebasan untuk menemukannya sendiri.

Acara Perjalanan

Itu adalah sekali Anda bepergian ke tempat liburan terutama untuk menghadiri suatu acara. Misalnya, itu kemungkinan adalah Olimpiade, Piala Dunia, pertemuan sosial Bulan Purnama atau Rio Carnaval. Mungkin juga termasuk menghadiri kompetisi musik atau mengikuti tur band favorit Anda.

Selain itu, Anda akan mengunjungi bersama 1000 orang yang memiliki rasa ingin tahu yang sama dengan Anda. Anda positif membuat teman baru! Jangan lupa kalau ke indonesia khususnya di bandung butuh travel langsung ke almunifahgrup.com.

Perjalanan Perusahaan

Faktor paling efektif tentang tur untuk perusahaan adalah bahwa biasanya organisasi Anda menerima tagihan. Dibayar untuk terbang kelas satu dan menginap di resor mewah adalah cara yang baik untuk melihat dunia.

Anda tidak memiliki alternatif tempat yang Anda tuju dan Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk bekerja. Meskipun demikian, dibayar untuk melakukan perjalanan daripada terjebak dalam bilik tetap cukup bagus. Ada kemungkinan Anda akan mempertimbangkan termasuk pada hari tambahan untuk perjalanan Anda dengan biaya pribadi Anda. Itu artinya, Anda mungkin dapat menghabiskan waktu ekstra menjelajahi kota dan memadukan perjalanan korporasi Anda dengan liburan mini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *